Social Icons

Selasa, 05 Maret 2013

Wow.. Craig David Nge-Jazz dan Nge-DJ di Java Jazz Festival 2013

Hari pertama ada Joss Stone, hari kedua ada Basia dan Lisa Stansfield, hari ketiga ada penyanyi asal Southampton, Inggris, Craig David yang tampil di panggung special show Java Jazz Festival 2013, 3 Maret. Saking penasaran sama penyanyi 31 tahun itu, antrian masuk penonton pun panjang dan sempat bubar karena hujan.

Tapi hal itu nggak menyurutkan antusias penonton yang pengen lihat aksi penyanyi lagu Walking Away itu. Konser yang seharusnya mulai jam 20.15, molor 45 menit jadi jam 21.00. Sekitar tujuh ribu penonton yang memadati Hall D2 kompakan dulu nyanyiin lagu Indonesia Raya dan langsung disuguhi lagu What’s Your Flava dari album Slicker Than Your Average yang ngehits tahun 2002.
Malam itu Craig tampil ‘necis’ mengenakan kemeja dan celana putih. Dandananya yang keren, ditunjang juga dengan penampilannya yang keren dengan nyanyiin beberapa lagu hits kayak Walking Away, Time to Party, Hidden Agenda, Spanish, Rise n Fall, Love You No More dan Rendevous. “Selamat malam. Senang bisa kembali ke kota cantik ini,” ujar Craig yang pernah ke Jakarta sekitar empat tahun lalu ini.
Malam itu Craig juga ngasih kejutan ke penonton dengan menyulap Hall D2 seperti klab malam. Seketika, Craig berubah menjadi seorang DJ dan mengajak penonton untuk berpesta malam itu. Lagu We Found Love-nya Rihanna dan So Sick-nya Ne-Yo bikin penonton bergoyang.
Capek jadi DJ, Craig kembali lagi ngebawain beberapa lagu hitsnya, Rewind, Fill Me In dan Insomnia. Konser berdurasi dua jam itu ditutup dengan apik lewat lagu Seven Days yang bikin Craig David terkenal sampai saat ini. "Aku sangat senang malam ini, malam yang indah karena kalian katakan cinta padaku," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar