Social Icons

Selasa, 05 Maret 2013

D'Masiv Rasa Jazz

Beda banget deh nonton performance D'Masiv kali ini. Saxophone, terompet, Barry Likumahuwa, sampai Mus Mujiono, bikin D'Masiv Jazz Project ramee banget di Java Jazz Festival 2013 Day 2 tanggal 2 Maret 2013.

"Semoga ini jadi malam Minggu yang menyenangkan," kata Rian di awal muncul. And it was! Lagu-lagu D'Masiv nggak dibawakan mellow kayak biasa, tapi soo jazzy asik.
Ada Ali Akbar 'The Groove' sebagai 'tamu' pertama untuk kolaborasi nampilin 'Rindu Setengah Mati' yang upbeats jazzy "Ini bukan D'Masiv, tapi D'Magroove," canda Rian.
Barry Likumahuwa lalu muncul di lagu 'Natural.' Lebih surprise-nya lagi, musisi jazz legendaris Mus Mujiono on stage bareng nampilin lagu 'Pergilah Kasih' yang dipopulerkan almarhum Chrisye. Lagu itu diciptakan Mus Mujiono. Penonton sesaat diajak mengenang Chrisye dengan ditampilinnya wajah musisi itu di layar stage.
'Jangan Menyerah' dinyanyiin juga dengan layar di kanan kiri stage yang nampilin foto-foto anak-anak yang fisiknya ngga sempurna. 'Cinta Ini Membunuhku' juga dibawain nge-swing keren.
Terakhir, semua personel menggantungkan drum di pundak dan berjejer ngedrum bareng! Wiii.. D'Masiv rasa jazz kali ini keren! "Terima kasih Java Jazz atas kesempatan ini," kata Rian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar