Social Icons

Selasa, 05 Maret 2013

Elton John Memuji Adele : Dia Sempurna Karena Nggak Sempurna

Kemenangan lagu Skyfall sebagai Best Original Song di Academy Awards 2013 bikin Adele dipuji banyak orang. Sir Elton John, musisi legendaris asal Inggris  termasuk yang blak-blakan memuji musikalitas Adele yang sama-sama berasal dari Inggris.

Sir Elton bilang kalau Adele tuh punya unique selling point yang nggak dimiliki penyanyi manapun. “Dia benar-benar asli, nggak lip-sync, dia lahir untuk bernyanyi, dia adalah sosok yang benar-benar nyata, dia mulus, dia manusia, dia nggak sempurna, dia memiliki apa yang seorang entertainer harus miliki, sempurna!,” puji Sir Elton John.
  
Sukses Skyfall-nya Adele ini juga menorehkan rekor untuk film James Bond. Pasalnya Skyfall merupakan soundtrack Bond pertama yang sukses meraih piala Oscar di Academy Awards.
Sebenarnya, beberapa soundtrack Bond sudah sering masuk nominasi tapi selalu gagal menang. Ada Paul McCartney dan Wing yang judulnya Live and Let Die tahun 1973, Nobody Doest It Better dari film The Spy Loved Me tahun 1977 dan For Your Eyes Only milik Sheena Easton di tahun 1982.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar