Social Icons

Selasa, 05 Maret 2013

Adele dan Kelly Clarkson Bawa Pulang Piala Grammy Awards 2013

Penyanyi asal Inggris, Adele menambah lagi daftar koleksi piala Grammy Awards setelah berhasil membawa pulang Best Pop Solo Performance untuk single Set Fire to the Rain. Dengan mengenakan dress elegan bermotif bunga berwarna merah, pasangan Simon Konecki ini menerima penghargaan dengan wajah penuh kebahagiaan.

Adele berhasil ngalahin Rihanna lewat lagu Where Have You Been, Katy Perry dengan Wide Awake, Kelly Clarkson dengan Stronger (what Doesn’t Kill You) dan Call Me Maybe milik Carly Rae Jepsen.
Sementara itu, Kelly Clarkson berhasil menebus kekecewaannya setelah dikalahin Adele dengan membawa pulang piala di kategori Best Pop Solo Perfomance lewat album  Stronger. Saking senangnya, saat menerima piala dari Keith Urban dia sempat teriak. "Terima kasih untuk tunanganku yang sangat seksi malam ini,” ujar Kelly ke tunangannya, Brandon Blackstock.
Di kategori ini Kelly berhasil mendepak album Overexposed milik Maroon 5, Ceremonials milik Florence & The Machine, album Pink yang The Truth About Love dan Some Nights punyanya Fun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar